Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

Humor Paling Lucu

Humor Paling Lucu. Wah...humor kita yang satu ini menurut saya sangat lucu banget. Memang sih ceritanya sudah jadul. Mungkin tidak sebaru cerita lucu lainnya, tapi humor lucu ini bisa mengocok perut kita ampe nangis-nangis. .. he..he..he..Lha gimana tho..karena emang ceritanya lucu buanget...sampai baca 100 x pun ndak bosen-bosen. Yuk langsung aja kita lihat ceritanya....

Warning humor paling lucu : Humor lucu ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.

Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru (dengan suara melengking): Mengapa bilang selamat pagi
saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?
Murid-murid: Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru.....
Bu guru: Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu! Katakan saja selamat datang, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.
Murid-murid: Selamat datang Bu Guru!
Bu guru: Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid: Mengerti Bu Guru...
Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!
Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!
Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!
Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!
Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!
Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!
Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!
Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!
Guru: Dengar ini...
Murid-murid: Dengar itu...
Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!
Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!
Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin kami belajar bu guru...
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!
Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!
Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya sebagian pandai!
Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak??!!
Guru: Kurangajar!
Murid-murid: Cukupajar!
Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal kamu!
Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Cerita belum mulai!
Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!
Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!
Guru: Bego kalian ini!
Murid-murid: Cerdik kami itu!
Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!
Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!
Guru (stres): 66666
Murid-murid: 99999
Guru (stres): !!!!!
Murid-murid: ?????


Dan saking stressnya pembaca dan bu guru  pun pergi meninggalkan kelas...wakaka..peace temen-temen
 

13 comments:

  1. yang buat.. tanggung jawab...!! gue jadi kencing di celana nih.. bersiin..

    ReplyDelete
  2. Uediaann cekakakakakakan

    ReplyDelete
  3. lumayan tp masih kebawa aroma basinya !!!

    ReplyDelete
  4. udah pernah denger,,,diradio orang cilacap,,,,dah basi kaleee,,tp bagus jg dibikin versi indo,,,

    ReplyDelete
  5. Ampouuuuuuuund,,,,,,,,,,, lelah cy tertawa,,,

    ReplyDelete
  6. mulut dan perut ku sakit bangeeeeettt...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails