Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

SMS Gokil Banget

SMS Gokil Banget. Wah denger judulnya aja kayaknya heboh juga nih isi postingan. Tapi itu menurut aku lho sobat. Ndak tau kalo menurut sobat gimana? Kali ini sengaja saya postingkan kalimat sms yang gokil banget dan lucu abis. Sapa tau sms ini bisa sobat kirimkan ke pacar atau cewek yang lagi sobat taksir. Dijamin deh, cewek sobat pasti ketawa abis. Dan sapa tau, dia jadi tambah sayank ama sobat..wekeke...Yuk langsung aja kita lihat kayak apa isi sms lucu kali ini :

Warning SMS gokil banget :SMS Gokil ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.
  1. crita qu hari ini..
    pada walnya q ragu ma dy karna q pnya mslah m dy...
    hati q jd dag..dig..dug..
    jgn2 d jln dy mo minta putus...
    akhirnya putus juga...
    hufff...q sbnarnya msh gx snggup mnerima knyataan ni cz dy slalu nmenin q kmna q pergi..
    uh..DASAR SANDAL SIALAN...
    di dpan org byk mnta putuss..tus..
  2. wuy..ntar ada acara gak..
    klo gak ada..
    mau diajak..
    malaikat MALIK..
    bwt ngbrol2 smbil jaga neraka..
    katanya dy BT sendirian..
    Klo mau ntar q smsin malaikat IZRAIL bwt jmput..
    mau ya??
  3. Yank tar sore jalan-jalan yuk..
    Yank cakep deh...
    Yank, kenapa sih kok kamu buat aku deg degan terus..
    Yank kok diem aja sih...
    Laper ya......
    marah ya.....
    uh..DASAR eYank...
    udah tua, budeg lagi....
Gimana sobat semua, lumayan kan buat ngilangin stress....sampai ketemu di cerita kami lainnya yah !!!

Tags : SMS Gokil

5 comments:

  1. MaNtaP Habis Ni...
    We KeTawa Ampe NgOmPol Ni kwkwkwakwkwkw
    Tapi LumayaN Juga zih.... Anget pipis Di Celana hehehehe

    ReplyDelete
  2. _____/)___/)______./¯"""/')
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯\)¯¯\)¯¯¯'\_„„„„\)

    ReplyDelete
  3. gokil untuk cari yang lain lihat di
    agraass.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails