Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

SMS LUCU ABIS

SMS lucu abis. Dah lama nih sobat ndak bikin sms gokil atau sms lucu, nah kali ini saya akan postingkan beberapa SMS lucu yang super gokil. Pokoknya di jamin Ketawa deh ampe ngekek...he..he.. Tapi stop...sebelum baca "pipis" dulu yah..jangan sampai ngompol di celana. Ntar kalo ngompol ndak bisa baca cerita lucu lainnya dong.....Oke lah kalo begitu, langsung aja kita baca rame-rame sms lucu nya

KUMPULAN SMS LUCU ABIS

Yank! klo km bc sms ni km hutang kncan ma aq,kl d blz km hutang plukan ma aq,kl d simpn km hutng ciuman ma q,dan jk d hpus km psti mimpiin aq!!q tagih hutangmu…

ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!

Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

Pasien RSJ menyelamatkan tmnnya yg tenggelam. Km berjasa, kt dokter. Tp syg tmnmu mati gantung diri. Lalu si pasien berkata.. Saya yg gantung dok, biar cepet kering.

Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…

Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.

Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!

“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.

Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!

Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!

Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA…!!!

Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..*

Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

He..he...sekian dulu yah sms lucunya, tapi inget ini cuma sekedar bercanda doang...jangan dimasukin ati, kalau dimasukin ati, tar hatinya ndak muat dunk......Kalo ada yang tersinggung berarti ngerasa nih.....Ampe ketemu si sms lucu abis lainnya sobat....

9 comments:

  1. hahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... lucu maaaaahhhhh..

    ReplyDelete
  2. he...he...he...
    garink dech!!!!!!
    tmbh lg gtuwg yg g garink

    ReplyDelete
  3. biisa , biisa , bisa ..
    wkwkwkwkwkwk ..
    lucu bangedt ..
    hehehehheheh ..

    ReplyDelete
  4. lelucon yang aneh...bahannya ko monyet mulu yach???

    ReplyDelete
  5. tukiyem mbaa gaul.March 18, 2011 at 5:24 AM

    oh tak lucu igh py jal,
    ckckckckckck
    rak mutu......
    huhuhuhuhuuhu.....................
    dikit lucu donk
    tdk mynangkan hati
    hati yg sedang sdihh
    tau gag sich gue lgy boring nich...............................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. bagus, sob.. klo bisa tmbah lg.. :D...
    tpi jngan sputar monyet, org jlk & org gila aja..
    oke, gan... lanjutkan

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails