Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

Tebak-tebakan Gokil dan Jawabannya

Tebak-tebakan Gokil dan Jawabannya.He..he..ketemu lagi sobat di tebak-tebakan gokil kali ini. Postingan ini adalah lanjutan dari tebak-tebakan lucu terbaru 2010. Soalnya kalo di jadiin satu tar ndak seru deh....Dan pastinya, tebak-tebakan kali ini gokil abis, ndak kalah dengan artikel di cerita lucu atau sms lucu. Pokoknya ditanggung bisa ngilangin sedih sobat semua. Yuk langsung kita lihat aja tebak-tebakannya :
Warning tebak-tebakan gokil dan jawabannya : tebak-tebakan gokil ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.

  1. Bagaimana teorinya membedakan kepala dan ekor  dari cacing ?
    • Jawabannya : Dikelitikin saja, nanti dilihat mana yang tersenyum,itulah wajahnya..
  2. Kenapa superman sayapnya di belakang ?
    • Jawabannya : Soalnya kalo di depan nanti dikira  mau cukur rambut he...he, , ,
  3. Siapa yang tau harga MONAS ?.....
    • Jawabannya : sopir bajaj, soalnya kalo ditanya "Monas berapa bang?" sopir bajaj "2000 neng!".
  4. Sate apa yang paling panjang di dunia?
    • Jawabannya : sate kang awal, kira kira  3 km  ke utara..he..he..
  5. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik ! 
    • Jawabannya : Rujak!
  6. Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola? 
  7. Jawabannya : Monyetak gol...he..he..he..betul ndak?
  8. Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu - satunya?
    • Jawabannya : Langsung lewat saja! Soalnya buayanya gak mungkin makan babi kan babi binatang haram..he..he..!!
  9. Bola apa yang disukai anak kecil?
    • Jawabannya : BolaEmon dong......ya ndak....?
  10. Kambing apa yang kakinya tiga?
    • Jawabannya : Kambing lagi nganter undangan! Satunya buat bawa undangan..he..he..
  11. Ikan apa yang pintar bahasa Inggris ?
    • Jawabannya : Ikan Asing !
  12. bis apa klo duduk rasanya sakittttttttttt bangettt?
    • Jawabannya : ya bis ulan tho...he..he.. 
Nah..udah dulu ya tebak-tebakan gokilnya, nanti saya buatain lagi yang lebih gokil. Ampe ketemu lagi sobat.....

25 comments:

  1. Wakakakaka....
    Lucu-lucu sob...
    Menghibur...

    ReplyDelete
  2. tebakannya kagakk lucuu....
    huuft

    ReplyDelete
  3. wwwwwwwwwwwwaaaaaaaa...........hhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaa............ lucu bwanget sih

    ReplyDelete
  4. Gan hebat nih Tapi ada yg usah gan trus Saya gagl PERTAMAX TT

    ReplyDelete
  5. itu sih dah ada dibukuku semua

    ReplyDelete
  6. GOKIL abis,sumpah ngakak gw baca'a... Ty bro buat hidup makin happy ^^

    ReplyDelete
  7. lucu..bikin ngakak bgt dah..

    ReplyDelete
  8. biasa aj tp sdkit lucu dechhhh...........

    ReplyDelete
  9. hahahahaha...lumayan buat ngocak perut

    ReplyDelete
  10. mantap..... liat juga dong blog saya di www.adeahyar.blogspot.com sapa tau ada yang cocok...

    ReplyDelete
  11. luuuuuuuuuuuuccccccccccuuuuuuuuuuuuu banget tapi udah ada di buku

    ReplyDelete
  12. wkwkwkkwkwkkwkwk ,,,,,,,,,,,
    luchu bangett , meskipun aku uda ada yang tahu ,
    gokill abiezz ,,

    ReplyDelete
  13. lawakan lo gk ada yg lucu ccd

    nie w ajarin biar lucu ...

    tukang tukang apa yg bego??? ...

    jwab :tukang gilesan. ...(

    masa baju di giles"....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. Bis-Bis apa Yng Selalu ada Bnyak Orang,,,

    Bisa Rumah Makan,Bisa Tukang SayUr,bIsa tUKANG pIJIT,,

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwkwk gokiel abiezttttttttttttt

    ReplyDelete
  16. Gila gaaanannn kochaaakkk banggeeeett! okeh bersatu kita bau dikutip dari raditya dikaau ah gila


    by Faiza Affizhha (Fiza)

    ReplyDelete
  17. ah, semua tebakan bekas ngepet di buku !!

    ReplyDelete
  18. lucuuu buangeeeet sob
    yg lain lg doooong

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwkwkkwkwkwk.....
    yang bikin tebakan kayak gitu bisa aja....
    humor banget....
    makasih udah Share.....
    Maju Terus.........

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails