Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

Tebak-Tebakan Paling Lucu

Sobat semua..ketemu lagi deh di tebak-tebakan paling lucu kali ini. Setelah kemarin kita buat tebak-tebakan gokil dan jawabannya...nah sekarng nih giliran kita postingkan tebak-tebakan paling lucu. Pokoknya bisa ngocok perut sobat semua deh...he...he... Yuk langsung kita simak aja tebak-tebakan paling lucu kali ini.

Tebak-tebakan paling lucu pertama : Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba? he..he..soalnya si buta ulang tahun...

Tebak-tebakan paling lucu kedua : Heum..dibuka sarungnya wah keliatan bulunya..dibuka bulunya malah keliatan bijinya..lantas dibuka bijinya ih keliatan batangnya..apa hayo...jangan ngeres ya... ?  Hehehehe..kayaknya cewek-cewek pada tau banget nih.. Wuakakakakaka.. jagung dunk jawabannya

Tebak-tebakan paling lucu ketiga : Apa bedanya jengkol sama sepatu?? kalo sepatu di semir  kalo jengkol ya di semur

Tebak-tebakan paling lucu keempat : Kenapa jam selalu muter??? Soalnya mencari angka 13, kagak  ketemu-ketemu je...

Tebak-tebakan paling lucu kelima : Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Nah kalo kacang panjang dipotong-potong tetep kacang panjang,tapi kalau celana panjang....dipotong2 jadinya celana pendek deh...

Tebak-tebakan paling lucu keenam : Tukang apa yang paling bego..?? tukang ikan, soalnya ikan mati di bilang ikan segar

he...he..gimana nih tebak-tebakan paling lucu kita kali ini..lumayan kan, nah silahkan tunggu tebak-tebakan lucu kami lainnya yah....

Tags : Tebak-tebakan paling lucu, tebak-tebakan lucu, tebak-tebakan gokil

4 comments:

  1. Hewan apa yang gag pernah tidur ? ?

    ReplyDelete
  2. akh kagak lucu semua nya .
    kecuali yang ke enam. wwakwkakwkawa.

    ReplyDelete
  3. yg paling lucu tebakan yg ke-4,, soal-y ada kata >> Je . . . <<
    wkwkwkwk ;-p

    ReplyDelete
  4. 0rang apa yg di tembak gak mati-mati????

    naaahhhh lhoooo===klo jawabannya "0rang sakti" itu salah===

    jawaban yg bener >>> 0rang gak kena nembak nya juga <<<


    hahahahahahahahaaaaaa,,,,,
    ===== Lucu gak ??? ======

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails