Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

TEBAKAN LUCU

Wah lama sudah kita ndak tebak-tebakan lucu nih sobat. Kali ini saya akan postingkan tebak-tebakan gokil super lucu yang bisa membuat kita tertawa. Dan disini ada juga tebak-tebakan lucu terbaru  lho...Okelah kalo begitu kita langsung aja yah ke TKP.
  1. Buah apa yang musti ada di seluruh dunia (semua orang didunia memakainya)? 
    • Jawaban : Buahasa Inggris
  2. Ikan apa yang bisa nyanyi hayo...?
    • Jawaban: Ikan Fauzi
  3. Mic apa yang bisa bikin seneng hayo...?
    • Jawaban : Micirin ketemu luna maya..he..he..
  4. Jangung yang paling mahal apa coba...?
    • Jawaban : Jagungar
  5. Kuku apa yang tidak pernah dipotong..?
    • Jawaban : kukuruyuk.. ntar kalo dipotong jadinya ruyuk...
  6. Kalau ikan bernafas dengan insang kalau katak bernapas dengan apa ?
    • Jawaban : dengan izin Tuhan he..he..he.
  7. Seorang kontraktor bangunan tidak sengaja jatuh dari gedung yang tingginya 500m..Dia jatuh dengan kecepatan 350km/jam tanpa ada satu pun tali pengaman yang mengikat dirinya..Pertanyaannya.,pada saat sampai di bawah, kontraktor tersebut menghadap ke mana?
    • Jawaban : menghadap sang Ilahi dunk..he..he..
  8. Apa yang ditemukan orang diujung paha?
    • Jawaban : yang ditemukan ya huruf "A"..he..he..
  9. Angka apa yang tidak ada dalam hitungan???
    • Jawaban : Angkat besi..he..he..
  10. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
    • Jawaban : Ya swedia, kan pepatah mengatakan Swedia payung sebelum hujan...
  11. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
    • Jawaban : Si kaki seribu, soalnya kelaman makai sepatunya...
  12. Buah apa yang membuat cewek selalu waspada? 
    • Jawaban : Buahya darat..he..he..
  13. Sapi apa yang larinya kenceng banget?
    • Jawaban : Sapida Motor
  14. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
    • Jawaban : Soalnya sudah dipakai ama Bobo...iya ndak....
  15. Adzan magrib untuk siapa?
    • Jawaban : untuk warga jakarta dan sekitarnya..
  16. Mengapa Polisi memakai pistol?

    • Jawaban : Kalau bawa pentungan entar dikira HANSIP..atuh..
  17. Ada 3 ekor cicak di dinding, cicak-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan cicak yang ke-3 asyik menonton, cicak yang mana yang jatuh ke lantai?

    • Jawaban : cicak yang ke tiga, soalnya dia tepuk tangan sehingga lupa pegangan..he..he..

  18. Buaya apa yang...cakep, baek, smart, kreatif, inovatif, ganteng dan humoris?
    • Jawaban : Buayangin aku ajach ya....wkakaka 

Gimana  tebakan lucu kali ini....udah bikin ketwa belum, jika belum silahkan baca cerita lucu lainnya. Oke sobat semua, sampai ketemu di artikel dunia lucu lainnya.....

Tags : tebakan lucu

8 comments:

  1. haha lucu bos, biar kata jokenya dah ada yang pernah tahu.. okelah. bolehlah minta link'nya.. komen aja di blog ane follow balik deh :)

    ReplyDelete
  2. Nggak lucu, tapi gokil.........

    ReplyDelete
  3. mancap lucu bangetzz...

    ReplyDelete
  4. seru seru seruuuuu.........
    lain kali tambah yang lebih seru yachhh....

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails