Home
Klik untuk masuk ke halaman utama Dunia Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Terkini

KUMPULAN CERITA LUCU. Wahai sobat Dunia lucu...lama ndak update artikel di dunia lucu....Maaf ya, soalnya penulis lagi seneng-senengnya momong anak pertama. Jadi lupa deh ama nulis artikel dan cerita lucu. Tapi mulai hari ini penulis akan mulai memposting tebak-tebakan lucu, sms lucu, sms gokil dan cerita lucu lainnya. Nah..kali ini akan kita mulai dengan kumpulan cerita lucu yang gokil and kocak abis. Yuk langsung aja kita baca kumpulan ceritanya :
  1. Kumpulan cerita lucu pertama : FLEND
    • WlauPun Hatimu BerduRi Sprti Duren..
      dan WajahMU Gax KerEn..
      MIriP PengAMen..
      Org NgoMong Spert iTU..
      TP qt Te2p Flend..

      Flend..
      Bola MaTamu BagaIkan BulaN..
      SnyumMu Mmbuat Org JtuH Cnta...
      WjahMu BersiNar Sperti CHAya...
      KntuTmu Pun Sperti Nada SMS..
      Sehing9a Aku Pun Pnya Puisi Untuk KntuTmu..

      Oh KntUt...
      SuaraMu haLUs BagaI BuruNG PeRKUtut..
      Bila DTahAN SKIt PrUt..
      Bil4 DilEpAS bKin RibuT..
      Oh KnTut..
      En9Kau BrseMayaM di Dlam Perut..
      BaUnyA SperTi BangkaI SipUt..
      Keluar Dri LubaNG Imut Yang Keriput..
      Klo brBnyi BRUTTT..BRUTTT..
      (Knpa Snyum2 Yg bCa Kentut Ya..Pntesan Bau BGT ni..)

      Balik Lagi Untuk My Flend..
      Ibarat Aku mobil..
      Kmu Banya..
      Aku LangiT..
      kmU Lautnya..
      Aku Duit..
      Kmu DompeTnya..
      Klo Aku Duit 500 Kmu Psti Gmbar MOnYetnya..
      Gx bOleh mrah Ya Flend..
      Inget Qt Kan Flend..
      Slalu Dlm Susah Dan Senang..
      Kmu SUSah ..
      Aqu Snan9 nyA..
      hehe.. 
  2. Kumpulan cerita lucu kedua : Banjir..
    • Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
      Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
      Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu Udin ?”
      Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

  3. Kumpulan cerita lucu ke-tiga : Tukang Bakso dan Tukang becak
    • Ada mang bakso dan mang becak,.mang becak :  mang beli bakso dong 2 rb,aja pake pentol ya mang. mang bakso: wahh..kalu 2rb engga pake pentol mang becak: dsr pelit.,(besok nya mang bakso naek becak) mang bakso: mang becak ke bawah 2rb ya.mang becak:iya naek la (kebetulan jalannya turunan) mang bakso:sambil teriak ketakutan mangggg... di re...mmm...mang becak:sambil teriakk..2rb...engga pake remmmm...
  4. Kumpulan cerita lucu ke-emmpat : Lagu terbaru tukul
    • Lagu terbaru dari Tukul. Tul jaenak jaejatul jaedi. Tukul nggawE anak, kroso penak di baleni. Tul jaenak jaejatul jaedi, Tukul nduwe anak koyo tuyul, sing moco iki
  5. Kumpulan cerita lucu ke-lima : Tabrakan pesawat
    • Sebuah tabrakan antar pesawat tempur terjadi..!!! Untungnya pilot kedua pesawat tempur tersebut berhasil selamat..dengan menggunakan kursi lontar.. Setelah tiba di bumi, sebuah stasiun TV mewawancarai salah seorang pilot pesawat tersebut..
      TV : Koq bisa kecelakaan tsb terjadi..??
      Pilot A : Anu mbak, itu loh, khan lampu... di sayap kanan pesawat itu (milik pilot B)mati..Ya jadi saya cuek aja, wong saya kira cuman sepeda motor, lha wong lampunya cuman satu...
      Pilot B : Wooo cah gemblung....!!!!
Nah itu tadi kumpulan cerita lucu yang bisa penulisa hadirkan. Semoga bisa membuat anda tertawa. Sampai ketemu lagi di cerita lucu lainnya sobat......

Tags: kumpulan cerita lucu

    5 comments:

    1. wakakkakak
      gokil banget gan yg tukang becak

      salam kenal
      dari blogger abnornmal

      ReplyDelete
    2. aya aya wae

      ReplyDelete
    3. wakakakak.... keren,keren... Sampe kram mulut ini..

      ReplyDelete
    4. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkww... :ngakak

      ReplyDelete

    Related Posts with Thumbnails